Peraturan
PERATURAN TOKO WEB
WWW.SEMAXPOLSKA.PL
- 1. POSTANOWIENIA OGÓLNE
Toko www.semaxpolska.pl beroperasi berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini.
Regulamin określa warunki zawierania i rozwiązywania Umów Sprzedaży Produktu oraz tryb postępowania reklamacyjnego, a także rodzaje i zakres usług świadczonych drogą elektroniczną przez Sklep www.semaxpolska.pl, zasady świadczenia tych usług, warunki zawierania i rozwiązywania umów o świadczenie usług drogą elektroniczną.
Każdy Usługobiorca z chwilą podjęcia czynności zmierzających do korzystania z Usług Elektronicznych Sklepu www.semaxpolska.pl zobowiązany jest do przestrzegania postanowień niniejszego Regulaminu.
Dalam hal-hal yang tidak tercakup dalam Peraturan ini, maka ketentuan yang berlaku:
• Ustawy o świadczeniu usług drogą elektroniczną z dnia 18 lipca 2002 r. (Dz. U. Nr 144, poz. 1204 ze zm.),
- Undang-Undang Hak-hak Konsumen tanggal 30 Mei 2014. (Jurnal Hukum 2014 nomor 827),
• Ustawy o pozasądowym rozwiązywaniu sporów konsumenckich z dnia 23 września 2016 r. (U. 2016 poz. 1823),
• Ustawy Kodeks cywilny z dnia 23 kwietnia 1964 r. (Dz. U. Nr 16, poz. 93 ze zm.) oraz inne właściwe przepisy prawa polskiego.
§2. DEFINICJE ZAWARTE W REGULAMINIE
FORMULARZ KONTAKTOWY – formularz dostępny na stronie internetowej www.semaxpolska.pl umożliwiający wysłanie wiadomości do Usługodawcy.
FORMULARZ REJESTRACJI – formularz dostępny na stronie internetowej www.semaxpolska.pl umożliwiający utworzenie Konta.
FORMULARZ ZAMÓWIENIA – formularz dostępny na stronie internetowej www.semaxpolska.pl umożliwiający złożenie Zamówienia.
KLIENT – Usługobiorca, który zamierza zawrzeć lub zawarł Umowę Sprzedaży ze Sprzedawcą.
KONSUMENT – osoba fizyczna, która dokonuje z przedsiębiorcą czynności prawnej niezwiązanej bezpośrednio z jej działalnością gospodarczą lub zawodową.
KONTO – oznaczony indywidualną nazwą (loginem) oraz hasłem, zbiór zasobów w systemie teleinformatycznym Usługodawcy, w którym gromadzone są dane Usługobiorcy w tym informacje o złożonych Zamówieniach.
PRODUKT – dostępna w Sklepie rzecz ruchoma albo usługa, będąca przedmiotem Umowy Sprzedaży między Klientem a Sprzedawcą.
PERATURAN - peraturan Toko ini.
TOKO - toko online Penyedia Layanan yang beroperasi di www.semaxpolska.pl.
SPRZEDAWCA, USŁUGODAWCA – Dobre Peptydy Sp. z o.o. wykonujący działalność gospodarczą wpisaną do Krajowego Rejestru sądowego prowadzonej przez ministra właściwego do spraw gospodarki, miejsce wykonywania działalności oraz adres do doręczeń: Spółdzielcza 13, 32-300, Olkusz, NIP: 6372215326, REGON: 520496524, adres poczty elektronicznej (e-mail): [email protected]
UMOWA SPRZEDAŻY – Umowa Sprzedaży Produktu zawarta między Klientem, a Sprzedawcą za pośrednictwem Sklepu.
USŁUGA ELEKTRONICZNA – usługa świadczona drogą elektroniczną przez Usługodawcę na rzecz Usługobiorcy za pośrednictwem Sklepu.
USŁUGOBIORCA – osoba fizyczna, osoba prawna albo jednostka organizacyjna nieposiadająca osobowości prawnej, której ustawa przyznaje zdolność prawną korzystająca z Usługi Elektronicznej.
ZAMÓWIENIE – oświadczenie woli Klienta stanowiące ofertę zawarcia Umowy Sprzedaży Produktu ze Sprzedawcą.
- 3. INFORMACJE DOTYCZĄCE PRODUKTÓW ORAZ ICH ZAMAWIANIA
Sklep www.semaxpolska.pl prowadzi sprzedaż detaliczną oraz hurtową Produktów za pośrednictwem sieci Internet.
Produkty oferowane w Sklepie są nowe, wolne od wad fizycznych i prawnych i zostały legalnie wprowadzone na rynek polski.
Informacje znajdujące się na stronach internetowych Sklepu nie stanowią oferty w rozumieniu przepisów prawa. Klient, składając Zamówienie, składa ofertę kupna określonego Produktu na warunkach podanych w jego opisie.
Ulasan di samping produk adalah pendapat pelanggan kami, kami tidak bertanggung jawab atas konten, informasi, dan saran yang terkandung di dalamnya.
Produk dalam kategori "Peralatan Laboratorium" adalah reagen kimia, bukan suplemen, obat atau makanan, hanya untuk penggunaan laboratorium, dan tidak dimaksudkan untuk digunakan pada manusia.
Setiap pertanyaan melalui email mengenai dosis atau cara penggunaan suatu zat akan dijawab berdasarkan pengetahuan umum mengenai zat tersebut. Jawaban tidak akan terkait dengan produk apa pun.
Cena Produktu uwidoczniona na stronie internetowej Sklepu podana jest w złotych polskich (PLN). Cena nie zawiera kosztów dostawy.
Cena Produktu uwidoczniona na stronie Sklepu jest wiążąca w chwili złożenia przez Klienta Zamówienia. Cena ta nie ulegnie zmianie niezależnie od zmian cen w Sklepie, które mogą się pojawić w odniesieniu do poszczególnych Produktów po złożeniu przez Klienta Zamówienia.
Zamówienia można składać poprzez witrynę internetową za pomocą Formularza Zamówień (Sklep www.semaxpolska.pl) – 24 godziny na dobę przez cały rok.
Untuk melakukan Pemesanan, Pelanggan tidak diharuskan untuk mendaftarkan Akun di Toko.
Warunkiem złożenia Zamówienia w Sklepie przez Klienta jest zapoznanie się z Regulaminem i akceptacja jego postanowień w czasie składania Zamówienia.
Sklep realizuje Zamówienia złożone od poniedziałku do piątku w godzinach pracy Sklepu tj. od 8:00 do 12:00 w dni robocze. Zamówienia złożone w dni robocze po godz. 12:00, w soboty, niedziele oraz święta, będą rozpatrywane następnego dnia roboczego.
Produkty w promocji (wyprzedaży) posiadają limitowaną liczbę sztuk i Zamówienia na nie będą realizowane według kolejności ich wpływania aż do wyczerpania się zapasów danego Produktu.
- 4. ZAWARCIE UMOWY SPRZEDAŻY
Do zawarcia Umowy Sprzedaży, niezbędne jest wcześniejsze złożenie przez Klienta Zamówienia udostępnionymi przez Sprzedawcę sposobami, zgodnie z § 3 pkt 6 oraz 8 Regulaminu.
Setelah Pesanan dilakukan, Penjual harus segera memberikan tanda terima.
Potwierdzenie przyjęcia Zamówienia, o którym mowa w pkt 2 niniejszego paragrafu powoduje związanie Klienta jego Zamówieniem. Potwierdzenie otrzymania Zamówienia następuje poprzez przesłanie wiadomości e-mail.
Konfirmasi penerimaan Pesanan termasuk:
- konfirmasi atas semua elemen penting dari Pesanan,
- formulir penarikan dana,
- Syarat dan Ketentuan ini, termasuk instruksi tentang hak penarikan.
Z chwilą otrzymania przez Klienta wiadomości e-mail, o której mowa w pkt 4 niniejszego paragrafu, zostaje zawarta Umowa Sprzedaży między Klientem, a Sprzedawcą.
Potwierdzenie przyjęcia Zamówienia do realizacji następuje niezwłocznie po otrzymaniu zapłaty z tytułu zawartej Umowy Sprzedaży, w postaci wiadomości e-mail przesyłanej na adres Klienta.
Każda Umowa Sprzedaży będzie potwierdzana dowodem zakupu (faktura bez VAT), który będzie dołączany do Produktu.
- 5. SPOSOBY PŁATNOŚCI
Penjual menyediakan metode pembayaran berikut:
• płatność za pośrednictwem elektronicznych serwisów płatności (PayPal.com),(Przelewy 24), (Stripe),(Paynow)
- pembayaran melalui transfer bank tradisional ke rekening bank Penjual.
- pembayaran setelah menerima barang, yang disebut cash on delivery
W przypadku płatności przelewem tradycyjnym, wpłaty należy dokonać na rachunek bankowy numer: 32 1140 2004 0000 3302 8191 7433 A.) Dobre Peptydy Sp. z o.o. , Spółdzielcza 13, 32-300 Olkusz, NIP: 6372215326. W tytule przelewu należy wpisać „Zamówienie nr …”.
W przypadku płatności za pośrednictwem elektronicznych serwisów płatności Klient dokonuje zapłaty przed rozpoczęciem realizacji Zamówienia. Elektroniczne serwisy płatności umożliwiają dokonanie płatności za pomocą karty kredytowej lub szybkiego przelewu z wybranych polskich banków.
W przypadku płatności przy odbiorze przesyłka wysyłana jest po weryfikacji poprawności danych adresowych. Klient jest zobowiązany do zapłaty za Zamówienie i odebranie Produktu od dostawcy.
Klient zobowiązany jest do dokonania zapłaty ceny z tytułu Umowy Sprzedaży w terminie 3 dni roboczych od dnia jej zawarcia, chyba że Umowa Sprzedaży stanowi inaczej.
W przypadku wyboru płatności opisanych w pkt 1.1 oraz 1.2 niniejszego paragrafu, Produkt zostanie wysłany dopiero po jego opłaceniu.
- 6. KOSZT, TERMIN I SPOSOBY DOSTAWY PRODUKTU
Koszty dostawy Produktu są ustalane w trakcie procesu składania Zamówienia i są uzależnione od wyboru sposobu płatności oraz sposobu dostawy zakupionego Produktu.
Czas kompletowania Produktów wynosi od 1 do 2 dni roboczych od momentu zaksięgowania środków pieniężnych wpłaconych z tytułu Umowy Sprzedaży na rachunku Sprzedawcy albo od momentu przyjęcia Zamówienia do realizacji przez Sprzedawcę w przypadku wyboru zapłaty za pobraniem.
Zakupione w Sklepie Produkty są wysyłane z Polski wyłącznie na terenie Europy za pośrednictwem firmy kurierskiej. Ceny wysyłki są podane w chwili składania zamówienia.
- 7. REKLAMACJA PRODUKTU
Klaim garansi.
• Podstawa i zakres odpowiedzialności Sprzedawcy wobec Klienta będącego Konsumentem lub podmiotem, o którym mowa w §10 Regulaminu, z tytułu rękojmi obejmującej wady fizyczne i prawne, są określone w ustawie Kodeks cywilny z dnia 23 kwietnia 1964 r. (Dz. U. nr 16, poz. 93 ze zm.).
• Zawiadomienia o wadach dotyczących Produktu oraz zgłoszenie odpowiedniego żądania można dokonać za pośrednictwem poczty elektronicznej na adres: [email protected] lub pisemnie na adres: Spółdzielcza 13 32-300, Olkusz
• W powyższej wiadomości w formie pisemnej lub elektronicznej należy podać jak najwięcej informacji i okoliczności dotyczących przedmiotu reklamacji, w szczególności rodzaj i datę wystąpienia nieprawidłowości oraz dane kontaktowe. Podane informacje znacznie ułatwią i przyspieszą rozpatrzenie reklamacji przez Sprzedawcę.
- Untuk penilaian cacat fisik Produk, Produk harus dikirim ke alamat yang tertera:
PENGEMBALIAN PELANGGAN
Silakan hubungi kami melalui email - kami akan membalas dengan alamat dan detail pengembalian.
- Sprzedawca ustosunkuje się do żądania Klienta niezwłocznie, nie później niż w terminie 14 dni od momentu zgłoszenia reklamacji.
• W przypadku reklamacji Klienta będącego Konsumentem lub podmiotem, o którym mowa w § 10 Regulaminu – nierozpatrzenie reklamacji w terminie 14 dni od jej zgłoszenia jest jednoznaczne z jej uwzględnieniem. W związku z uzasadnioną reklamacją Klienta będącego Konsumentem lub podmiotem, o którym mowa w § 10 Regulaminu, Sprzedawca pokrywa koszty odbioru, dostawy i wymiany Produktu na wolny od wad.
• Odpowiedź na reklamację jest przekazywana na papierze lub innym trwałym nośniku. - 8. PRAWO ODSTĄPIENIA OD UMOWY
Z zastrzeżeniem pkt 10 niniejszego paragrafu, Klient będący jednocześnie Konsumentem lub podmiotem, o którym mowa w § 10 Regulaminu, który zawarł umowę na odległość, może od niej odstąpić bez podania przyczyn, składając stosowne oświadczenie w terminie 14 dni. Do zachowania tego terminu wystarczy wysłanie udostępnionego przez Sklep oświadczenia o odstąpieniu od umowy.
W razie odstąpienia od umowy, Umowa Sprzedaży jest uważana za niezawartą, a Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu mają obowiązek zwrócić Produkt Sprzedawcy lub przekazać go osobie upoważnionej przez Sprzedawcę do odbioru niezwłocznie, jednak nie później niż 14 dni od dnia, w którym odstąpił od umowy, chyba że Sprzedawca zaproponował, że sam odbierze Produkt. Do zachowania terminu wystarczy odesłanie Produktu przed jego upływem.
W przypadku odstąpienia od Umowy Sprzedaży należy dokonać zwrotu Produktu na adres:
Silakan hubungi kami melalui email, kami akan memberikan alamat dan detail pengembalian dalam balasan email.
Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, ponoszą odpowiedzialność za zmniejszenie wartości Produktu będące wynikiem korzystania z niego w sposób wykraczający poza konieczny do stwierdzenia charakteru, cech i funkcjonowania Produktu. W celu stwierdzenia charakteru, cech i funkcjonowania Produktów Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, powinni obchodzić się z Produktami i sprawdzać je tylko w taki sam sposób, w jaki mogliby to zrobić w sklepie stacjonarnym.
Z zastrzeżeniem pkt 6 oraz 8 niniejszego paragrafu, Sprzedawca dokona zwrotu wartości Produktu wraz z kosztami jego dostawy przy użyciu takiego samego sposobu zapłaty, jakiego użył Konsument, chyba że Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, wyraźnie zgodzili się na inny sposób zwrotu, który nie wiąże się dla nich z żadnymi kosztami. Z zastrzeżeniem pkt 7 niniejszego paragrafu, zwrot nastąpi niezwłocznie, a najpóźniej w terminie 14 dni od momentu otrzymania przez Sprzedawcę oświadczenia o odstąpieniu od Umowy Sprzedaży.
Jeżeli Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, wybrali sposób dostawy Produktu inny niż najtańszy zwykły sposób dostarczenia oferowany przez Sklep, Sprzedawca nie jest zobowiązany do zwrotu im, poniesionych przez nich dodatkowych kosztów.
Jeżeli Sprzedawca nie zaproponował, że sam odbierze Produkt od Konsumenta lub podmiotu, o którym mowa w § 10 Regulaminu, może wstrzymać się ze zwrotem płatności otrzymanych od Konsumenta do chwili otrzymania rzeczy z powrotem lub dostarczenia przez Konsumenta lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, dowodu jej odesłania, w zależności od tego, które zdarzenie nastąpi wcześniej.
Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, odstępujący od Umowy Sprzedaży, zgodnie z pkt 1 niniejszego paragrafu, ponoszą jedynie koszty odesłania Produktu do Sprzedawcy.
Termin czternastodniowy, w którym Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, mogą odstąpić od umowy, liczy się od dnia, w którym Konsument lub podmiot, o którym mowa w § 10 Regulaminu, objął Produkt w posiadanie, a w przypadku usługi od dnia zawarcia umowy.
Prawo odstąpienia od umowy zawartej na odległość nie przysługuje Konsumentowi lub podmiotowi, o którym mowa w § 10 Regulaminu, w wypadku Umowy Sprzedaży:
• w której przedmiotem świadczenia jest rzecz dostarczana w zapieczętowanym opakowaniu, której po otwarciu opakowania nie można zwrócić ze względu na ochronę zdrowia lub ze względów higienicznych, jeżeli opakowanie zostało otwarte po dostarczeniu,
• w której przedmiotem świadczenia są rzeczy, które po dostarczeniu, ze względu na swój charakter, zostają nierozłącznie połączone z innymi rzeczami,
• w której przedmiotem świadczenia jest usługa, jeżeli Sprzedawca wykonał w pełni usługę za wyraźną zgodą Konsumenta, który został poinformowany przed rozpoczęciem świadczenia, że po spełnieniu świadczenia przez Sprzedawcę utraci prawo odstąpienia od umowy.
Prawo odstąpienia od Umowy Sprzedaży przysługuje zarówno Sprzedawcy, jak i Klientowi, w przypadku niewykonania przez drugą stronę umowy swojego zobowiązania w terminie ściśle określonym.
- 9. POSTANOWIENIA DOTYCZĄCE PRZEDSIĘBIORCÓW (B2B)
W niniejszym paragrafie zawarto postanowienia dotyczące wyłącznie przedsiębiorców nieobjętych ochroną wynikającą z Ustawy o prawach konsumenta, o której mowa w § 10 Regulaminu.
Sprzedawcy przysługuje prawo odstąpienia od Umowy Sprzedaży zawartej z Klientem niebędącym Konsumentem w terminie 14 dni roboczych od dnia jej zawarcia. Odstąpienie od Umowy Sprzedaży w tym wypadku może nastąpić bez podania przyczyny i nie rodzi po stronie Klienta niebędącego Konsumentem żadnych roszczeń w stosunku do Sprzedawcy.
Sprzedawca ma prawo ograniczyć w stosunku do Klientów niebędących Konsumentami udostępnione przez niego sposoby płatności, w tym także wymagać dokonania przedpłaty części bądź całości ceny sprzedaży bez względu na wybrany przez Klienta sposób płatności oraz fakt zawarcia Umowy Sprzedaży.
Korzyści i ciężary związane z Produktem oraz niebezpieczeństwo przypadkowej utraty lub uszkodzenia Produktu przechodzą na Klienta niebędącego Konsumentem z chwilą
wydania przez Sprzedawcę Produktu przewoźnikowi. Sprzedawca w takim wypadku nie ponosi odpowiedzialności za utratę, ubytek lub uszkodzenie Produktu powstałe od momentu przyjęcia Produktu do przewozu aż do wydania go Klientowi, jak również za opóźnienie w przewozie przesyłki.
W przypadku wysłania Produktu do Klienta za pośrednictwem przewoźnika Klient niebędący Konsumentem jest zobowiązany zbadać przesyłkę w czasie i w sposób przyjęty przy przesyłkach tego rodzaju. Jeżeli stwierdzi, że w czasie przewozu nastąpił ubytek lub uszkodzenie Produktu, obowiązany jest dokonać wszelkich czynności niezbędnych do ustalenia odpowiedzialności przewoźnika.
Usługodawca może wypowiedzieć umowę o świadczenie Usługi Elektronicznej ze skutkiem natychmiastowym i bez wskazywania przyczyn poprzez przesłanie Usługobiorcy niebędącemu Konsumentem oświadczenia o wypowiedzeniu.
- 10. POSTANOWIENIA DOTYCZĄCE PRZEDSIĘBIORCÓW NA PRAWACH KONSUMENTÓW (obowiązujące od 1 stycznia 2021 r.)
Przedsiębiorca prowadzący jednoosobową działalność gospodarczą (niniejszy paragraf nie dotyczy spółek handlowych) jest objęty ochroną przewidzianą Ustawą o prawach konsumenta, pod warunkiem, że Umowa Sprzedaży, którą zawiera ze Sprzedawcą, nie ma charakteru zawodowego.
Osoba prowadząca działalność gospodarczą, o której mowa w pkt 1 niniejszego paragrafu jest objęta ochroną wyłącznie w zakresie:
- ketentuan kontrak yang dilarang - yang disebut klausul yang kasar,
• odpowiedzialności z tytułu rękojmi za wady fizyczne i prawne Produktu, zgodnie z § 7 Regulaminu,
- hak untuk menarik diri dari kontrak yang dibuat dari jarak jauh sesuai dengan § 8 Syarat dan Ketentuan.
Przedsiębiorca, o którym mowa w pkt 1 niniejszego paragrafu traci uprawnienia z tytułu ochrony konsumenckiej w przypadku, gdy Umowa Sprzedaży, którą zawarł ze Sprzedawcą posiada charakter zawodowy, który jest weryfikowany na podstawie wpisu tego przedsiębiorcy w Centralnej Ewidencji i Informacji o Działalności Gospodarczej Rzeczypospolitej Polskiej, w szczególności wskazanych tam kodów Polskiej Klasyfikacji Działalności.
Przedsiębiorcy, o których mowa w pkt 1 niniejszego paragrafu nie są objęci ochroną instytucjonalną zapewnioną dla Konsumentów przez powiatowych rzeczników praw konsumenta jak również Prezesa UOKiK.
- 11. RODZAJ I ZAKRES USŁUG ELEKTRONICZNYCH
Usługodawca umożliwia za pośrednictwem Sklepu korzystanie z Usług Elektronicznych takich jak:
- menyelesaikan Perjanjian Penjualan Produk,
- mempertahankan Akun di Toko.
Świadczenie Usług Elektronicznych na rzecz Usługobiorców w Sklepie odbywa się na warunkach określonych w Regulaminie.
Usługodawca ma prawo do zamieszczania na stronie internetowej Sklepu treści reklamowych. Treści te, stanowią integralną część Sklepu i prezentowanych w nim materiałów.
- 12. WARUNKI ŚWIADCZENIA I ZAWIERANIA UMÓW O ŚWIADCZENIE USŁUG ELEKTRONICZNYCH
Świadczenie Usług Elektronicznych określonych w § 11 pkt 1 Regulaminu przez Usługodawcę jest nieodpłatne.
Jangka waktu berakhirnya kontrak:
• umowa o świadczenie Usługi Elektronicznej polegającej na umożliwieniu złożenia Zamówienia w Sklepie zawierana jest na czas oznaczony i ulega rozwiązaniu z chwilą złożenia Zamówienia albo zaprzestania jego składania przez Usługobiorcę.
• umowa o świadczenie Usługi Elektronicznej polegającej na prowadzeniu Konta w Sklepie zawierana jest na czas nieoznaczony.
Wymagania techniczne niezbędne do współpracy z systemem teleinformatycznym, którym posługuje się Usługodawca:
- komputer (atau perangkat seluler) dengan akses Internet,
- akses ke email,
- browser web,
- aktifkan Cookie dan Javascript di browser web Anda.
Usługobiorca zobowiązany jest do korzystania ze Sklepu w sposób zgodny z prawem i dobrymi obyczajami mając na uwadze poszanowanie dóbr osobistych i praw własności intelektualnej osób trzecich.
Usługobiorca zobowiązany jest do wprowadzania danych zgodnych ze stanem faktycznym.
Penerima dilarang menyediakan konten yang melanggar hukum.
- 13. REKLAMACJE ZWIĄZANE ZE ŚWIADCZENIEM USŁUG ELEKTRONICZNYCH
Reklamacje związane ze świadczeniem Usług Elektronicznych za pośrednictwem Sklepu Usługobiorca może składać za pośrednictwem poczty elektronicznej na adres: [email protected]
W powyższej wiadomości e-mail, należy podać jak najwięcej informacji i okoliczności dotyczących przedmiotu reklamacji, w szczególności rodzaj i datę wystąpienia nieprawidłowości oraz dane kontaktowe. Podane informacje znacznie ułatwią i przyspieszą rozpatrzenie reklamacji przez Usługodawcę.
Rozpatrzenie reklamacji przez Usługodawcę następuje niezwłocznie, nie później niż w terminie 14 dni od momentu zgłoszenia.
Odpowiedź Usługodawcy w sprawie reklamacji jest wysyłana na adres e-mail Usługobiorcy podany w zgłoszeniu reklamacyjnym lub w inny podany przez Usługobiorcę sposób.
- 14. WARUNKI ROZWIĄZYWANIA UMÓW O ŚWIADCZENIE USŁUG ELEKTRONICZNYCH
Pengakhiran Perjanjian Layanan Elektronik:
• Wypowiedzeniu może ulec umowa o świadczenie Usługi Elektronicznej o charakterze ciągłym i bezterminowym (prowadzenie Konta).
• Usługobiorca może wypowiedzieć umowę ze skutkiem natychmiastowym i bez wskazywania przyczyn poprzez przesłanie stosownego oświadczenia za pośrednictwem poczty elektronicznej na adres: [email protected]
• Usługodawca może wypowiedzieć umowę o świadczenie Usługi Elektronicznej o charakterze ciągłym i bezterminowym w przypadku, gdy Usługobiorca narusza Regulamin, w szczególności, gdy dostarcza treści o charakterze bezprawnym po bezskutecznym wcześniejszym wezwaniu do zaprzestania naruszeń z wyznaczeniem odpowiedniego terminu. Umowa w takim wypadku wygasa po upływie 7 dni od dnia złożenia oświadczenia woli o jej wypowiedzeniu (okres wypowiedzenia).
• Wypowiedzenie prowadzi do ustania stosunku prawnego ze skutkiem na przyszłość.
Usługodawca i Usługobiorca mogą rozwiązać umowę o świadczenie Usługi Elektronicznej w każdym czasie w drodze porozumienia stron.
- 15. WŁASNOŚĆ INTELEKTUALNA
Wszystkie treści zamieszczone na stronie internetowej pod adresem www.semaxpolska.pl korzystają z ochrony prawnoautorskiej i (z zastrzeżeniem § 15 pkt 3 oraz elementów zamieszczanych przez Usługobiorców, wykorzystywanych na zasadzie licencji, przeniesienia majątkowych praw autorskich lub dozwolonego użytku) są własnością Dobre Peptydy Sp. z o.o., ul. Spółdzielcza 13, 32-300 Olkusz, NIP: 6372215326, REGON: 520496524. Usługobiorca ponosi pełną odpowiedzialność za szkodę wyrządzoną Usługodawcy, będącą następstwem użycia jakiejkolwiek zawartości
www.semaxpolska.pl, tanpa persetujuan dari Penyedia Layanan.
Jakiekolwiek wykorzystanie przez kogokolwiek, bez wyraźnej pisemnej zgody Usługodawcy, któregokolwiek z elementów składających się na treść oraz zawartość strony www.semaxpolska.pl stanowi naruszenie prawa autorskiego przysługującego Usługodawcy i skutkuje odpowiedzialnością cywilnoprawną oraz karną.
Wszystkie nazwy handlowe, nazwy Produktów, nazwy firm i ich logo użyte na stronie internetowej Sklepu pod adresem www.semaxpolska.pl należą do ich właścicieli i są używane wyłącznie w celach identyfikacyjnych. Mogą być one zastrzeżonymi znakamitowarowymi. Wszystkie materiały, opisy i zdjęcia prezentowane na stronie internetowej Sklepu pod adresem www.semaxpolska.pl użyte są w celach informacyjnych.
- 16. POSTANOWIENIA KOŃCOWE
Kontrak yang dibuat melalui Toko dibuat sesuai dengan hukum Polandia.
W przypadku niezgodności jakiejkolwiek części Regulaminu z obowiązującym prawem, w miejsce zakwestionowanego przepisu Regulaminu zastosowanie mają właściwe przepisy prawa polskiego.
Wszelkie spory wynikłe z Umów Sprzedaży między Sklepem, a Konsumentami będą rozstrzygane w pierwszej kolejności na drodze negocjacji, z intencją polubownego zakończenia sporu, z uwzględnieniem ustawy o pozasądowym rozwiązywaniu sporów konsumenckich. Jeśli jednak nie byłoby to możliwe, lub też byłoby niesatysfakcjonujące dla którejkolwiek ze stron, spory będą rozstrzygane przez właściwy sąd powszechny, zgodnie z pkt 4 niniejszego paragrafu.
Penyelesaian sengketa secara yudisial:
• Ewentualne spory powstałe pomiędzy Usługodawcą, a Usługobiorcą (Klientem) będącym jednocześnie Konsumentem lub podmiotem, o którym mowa w §10 Regulaminu, zostają poddane sądom właściwym zgodnie z przepisami kodeksu postępowania cywilnego z dnia 17 listopada 1964 r. (Dz. U. Nr 43, poz. 296 ze zm.).
• Ewentualne spory powstałe pomiędzy Usługodawcą, a Usługobiorcą (Klientem) niebędącym jednocześnie Konsumentem, o którym mowa w §9 Regulaminu, zostają poddane sądowi właściwemu ze względu na siedzibę Usługodawcy.
Klient będący Konsumentem ma również prawo do skorzystania z pozasądowych sposobów rozstrzygania sporów w szczególności poprzez złożenie po zakończeniu postępowania reklamacyjnego wniosku o wszczęcie mediacji lub wniosku o rozpatrzenie sprawy przez sąd polubowny (wniosek można pobrać na stronie internetowej http://www.uokik.gov.pl/download.php?plik=6223). Wykaz Stałych Polubownych Sądów Konsumenckich działających przy Wojewódzkich Inspektoratach Inspekcji Handlowej
dostępny jest na stronie internetowej: http://www.uokik.gov.pl/wazne_adresy.php#faq596. Konsument może skorzystać także z bezpłatnej pomocy powiatowego (miejskiego) rzecznika konsumentów lub organizacji społecznej, do której zadań statutowych należy ochrona konsumentów. Pozasądowe dochodzenie roszczeń po zakończeniu postępowania reklamacyjnego jest bezpłatne.
Konsument w celu polubownego rozwiązania sporu może w szczególności złożyć skargę za pośrednictwem platformy internetowej ODR (Online Dispute Resolution), dostępnej pod adresem: http://ec.europa.eu/consumers/odr/
PERATURAN TOKO WEB
WWW.SEMAXPOLSKA.PL
- 1
KETENTUAN UMUM
Toko www.semaxpolska.pl beroperasi berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini.
Syarat dan Ketentuan ini menetapkan syarat-syarat untuk penyelesaian dan pengakhiran Perjanjian Penjualan Produk dan
prosedur pengaduan, serta jenis dan cakupan layanan yang disediakan melalui sarana elektronik
secara elektronik oleh Toko www.semaxpolska.pl, aturan untuk menyediakan layanan ini, ketentuan
kesimpulan dan pengakhiran kontrak untuk penyediaan layanan elektronik.
Setiap Penerima Layanan, segera setelah ia mengambil tindakan untuk menggunakan Layanan
Toko elektronik www.semaxpolska.pl berkewajiban untuk mengamati
ketentuan-ketentuan dalam Peraturan ini.
Dalam hal-hal yang tidak tercakup dalam Peraturan ini, maka ketentuan yang berlaku:
- Undang-undang tentang penyediaan layanan melalui sarana elektronik tanggal 18 Juli 2002 (Dz. U. No.
144, butir 1204 sebagaimana telah diubah),
- Undang-Undang Hak-hak Konsumen tanggal 30 Mei 2014. (Jurnal Hukum 2014 nomor 827),
- Undang-undang tentang penyelesaian sengketa konsumen di luar pengadilan 23
September 2016. (U. 2016 item 1823),
- Undang-Undang Hukum Perdata tanggal 23 April 1964 (Jurnal Hukum No. 16, butir 93 sebagaimana telah diubah).
dan ketentuan lain yang relevan dari hukum Polandia.
§2
DEFINISI YANG TERKANDUNG DALAM ATURAN PROSEDUR
FORMULIR KONTAK - formulir tersedia di situs web
www.semaxpolska.pl untuk mengirim pesan ke Penyedia Layanan.
FORMULIR PENDAFTARAN - formulir tersedia di situs web
www.semaxpolska.pl untuk membuat Akun.
FORMULIR PEMESANAN - formulir tersedia di situs web
www.semaxpolska.pl untuk melakukan Pemesanan.
PELANGGAN - Pelanggan yang berniat untuk membuat atau telah membuat Kontrak Penjualan dengan
Vendor.
KONSUMEN - orang perseorangan yang melakukan transaksi legal dengan pedagang
tidak secara langsung terkait dengan kegiatan komersial atau profesionalnya.
AKUN - nama individu (login) dan kata sandi, kumpulan sumber daya di
sistem informasi dan komunikasi Penyedia Layanan tempat data Klien disimpan
termasuk informasi tentang pesanan yang dilakukan.
PRODUK - barang bergerak yang tersedia di Toko atau layanan, yang merupakan subjek dari
Perjanjian Penjualan antara Pelanggan dan Penjual.
PERATURAN - peraturan Toko ini.
TOKO - toko online Penyedia Layanan yang beroperasi di www.semaxpolska.pl.
PENJUAL, PENYEDIA LAYANAN - Dobre Peptides Sp. z o.o. melakukan kegiatan berikut
bisnis yang terdaftar dalam Daftar Pengadilan Nasional yang disimpan oleh Menteri
yang kompeten dalam bidang ekonomi, tempat usaha dan alamat untuk
pengiriman: Spółdzielcza 13, 32-300, Olkusz, NIP: 6372215326, REGON:
520496524, alamat surat elektronik (e-mail): [email protected]
KONTRAK PENJUALAN - kontrak penjualan Produk yang disepakati antara Pelanggan dan
Penjual melalui Toko.
LAYANAN ELEKTRONIK - layanan yang disediakan secara elektronik oleh
Penyedia Layanan kepada Klien melalui Toko.
PENGGUNA - orang perorangan, badan hukum, atau unit organisasi
entitas yang tidak berbadan hukum yang kapasitas hukumnya telah diberikan oleh hukum
menggunakan Layanan Elektronik.
PEMESANAN - Pernyataan kehendak pelanggan yang merupakan penawaran untuk membuat Kontrak
Penjualan Produk dengan Penjual.
- 3
INFORMASI TENTANG PRODUK DAN PEMESANANNYA
Toko www.semaxpolska.pl menjual Produk eceran dan grosir untuk
melalui Internet.
Produk yang ditawarkan di Toko adalah produk baru, bebas dari cacat fisik dan hukum dan telah
ditempatkan secara legal di pasar Polandia.
Informasi di situs web Toko bukan merupakan penawaran di
sebagaimana didefinisikan oleh hukum. Saat melakukan Pesanan, Pelanggan membuat penawaran untuk membeli
dari Produk tertentu dalam kondisi yang dinyatakan dalam deskripsinya.
Ulasan di samping produk adalah pendapat pelanggan kami, kami tidak bertanggung jawab atas konten, informasi, dan saran yang terkandung di dalamnya.
Produk dalam kategori "Peralatan Laboratorium" adalah reagen kimia, bukan suplemen, obat atau makanan, hanya untuk penggunaan laboratorium, dan tidak dimaksudkan untuk digunakan pada manusia.
Setiap pertanyaan melalui email mengenai dosis atau cara penggunaan suatu zat akan dijawab berdasarkan pengetahuan umum mengenai zat tersebut. Jawaban tidak akan terkait dengan produk apa pun.
Harga Produk yang ditampilkan di situs web Toko diberikan dalam PLN.
Polandia (PLN). Harga tidak termasuk biaya pengiriman.
Harga Produk yang ditampilkan di situs web Toko bersifat mengikat pada saat penyerahan oleh
Pesanan Pelanggan. Harga ini tidak akan berubah terlepas dari perubahan harga di Toko,
yang mungkin timbul sehubungan dengan Produk tertentu setelah penyerahan oleh
Pesanan Pelanggan.
Pemesanan dapat dilakukan melalui situs web dengan menggunakan Formulir.
Pesan (Toko www.semaxpolska.pl) - 24 jam sehari, sepanjang tahun.
Untuk melakukan Pemesanan, Pelanggan tidak diharuskan untuk mendaftarkan Akun di Toko.
Sebagai prasyarat untuk melakukan Pemesanan di Toko, Pelanggan harus mengetahui
Syarat dan Ketentuan dan penerimaan ketentuan-ketentuannya pada saat melakukan pemesanan.
Toko ini memproses pesanan yang dilakukan dari Senin hingga Jumat selama jam buka toko.
yaitu dari pukul 08:00 hingga 12:00 pada hari kerja. Pesanan yang dilakukan pada hari kerja setelah pukul 12:00, di
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, akan diproses pada hari kerja berikutnya.
Produk yang sedang dipromosikan (dijual) memiliki jumlah barang dan pesanan yang terbatas
akan dilakukan sesuai urutan penerimaannya hingga persediaan masih ada
dari Produk yang bersangkutan.
- 4
KESIMPULAN DARI KONTRAK PENJUALAN
Untuk membuat Kontrak Penjualan, Pelanggan harus terlebih dahulu menyerahkan
Memesan dengan cara yang disediakan oleh Penjual sesuai dengan § 3 butir 6 dan 8.
Aturan Prosedur.
Setelah Pesanan dilakukan, Penjual harus segera memberikan tanda terima.
Konfirmasi penerimaan Pesanan sebagaimana dimaksud dalam butir 2 paragraf ini
mengikat Pelanggan pada Pesanannya. Konfirmasi penerimaan Pesanan
Hal ini dilakukan dengan mengirimkan email.
Konfirmasi penerimaan Pesanan termasuk:
- konfirmasi atas semua elemen penting dari Pesanan,
- formulir penarikan dana,
- Syarat dan Ketentuan ini, termasuk instruksi tentang hak penarikan.
Segera setelah Pelanggan menerima pesan email sebagaimana dimaksud dalam poin 4 ini
ayat ini, Kontrak Penjualan disepakati antara Pelanggan dan Penjual.
Konfirmasi penerimaan Pesanan untuk dieksekusi dilakukan segera setelah diterimanya
pembayaran untuk Perjanjian Penjualan yang telah disepakati, dalam bentuk email yang dikirim ke
Alamat pelanggan.
Setiap Kontrak Penjualan akan dikonfirmasi dengan bukti pembelian (faktur tanpa PPN),
yang akan dilekatkan pada Produk.
- 5
METODE PEMBAYARAN
Penjual menyediakan metode pembayaran berikut:
- pembayaran melalui layanan pembayaran elektronik
(PayPal.com), (Przelewy 24), (Stripe), (Paynow)
- pembayaran melalui transfer bank tradisional ke rekening bank Penjual.
- pembayaran setelah menerima barang, yang disebut cash on delivery
Dalam hal pembayaran melalui transfer bank tradisional, pembayaran harus dilakukan ke rekening berikut
nomor bank: 32 1140 2004 0000 3302 8191 7433 A.) Good Peptides Ltd. ,
Spółdzielcza 13, 32-300 Olkusz, NIP: 6372215326. Pada judul transfer, masukkan
"Pesanan No...".
Dalam hal pembayaran melalui layanan pembayaran elektronik, pelanggan
melakukan pembayaran sebelum Pesanan diproses. Layanan elektronik
pembayaran memungkinkan pembayaran dengan kartu kredit atau cepat
transfer dari bank-bank Polandia tertentu.
Dalam hal pembayaran pada saat pengiriman, paket dikirim setelah verifikasi kebenaran
rincian alamat. Pelanggan berkewajiban untuk membayar Pesanan dan mengambil
Produk dari pemasok.
Pelanggan berkewajiban untuk membayar harga Kontrak Penjualan dalam waktu
3 hari kerja setelah penyelesaiannya, kecuali ditentukan lain dalam Perjanjian Penjualan.
Dalam hal memilih pembayaran yang dijelaskan pada poin 1.1 dan 1.2 paragraf ini,
Produk hanya akan dikirim setelah dibayar.
- 6
BIAYA, WAKTU DAN CARA PENGIRIMAN PRODUK
Biaya pengiriman Produk ditentukan selama proses Pemesanan dan adalah
tergantung pada pilihan metode pembayaran dan metode pengiriman untuk Produk yang dibeli.
Waktu penyelesaian untuk Produk adalah 1 hingga 2 hari kerja sejak saat
posting dana yang dibayarkan berdasarkan Perjanjian Penjualan pada rekening
Penjual, atau sejak saat Pesanan diterima untuk diproses oleh Penjual di
jika Anda memilih untuk membayar secara tunai pada saat pengiriman.
Produk yang dibeli di Toko dikirim dari Polandia hanya di Eropa untuk
melalui layanan kurir. Harga pengiriman dikutip pada saat pemesanan.
- 7
KELUHAN PRODUK
Klaim garansi.
- Dasar dan luasnya tanggung jawab Penjual terhadap Pelanggan yang merupakan
Konsumen atau entitas yang dimaksud dalam §10 Syarat dan Ketentuan untuk
Garansi yang mencakup cacat fisik dan hukum diatur dalam Undang-Undang Codex
Perdata tanggal 23 April 1964 (Jurnal Hukum No. 16, butir 93 sebagaimana telah diubah).
- Pemberitahuan cacat yang berkaitan dengan Produk dan pemberitahuan terkait
Permintaan dapat dilakukan melalui email ke
alamat: [email protected] atau secara tertulis ke: Koperasi 13
32-300, Olkusz
- Pesan tertulis atau elektronik di atas harus menyatakan bagaimana
sebagian besar informasi dan keadaan yang berkaitan dengan pokok pengaduan, dalam
khususnya sifat dan tanggal ketidakberesan serta rincian kontak.
Informasi yang diberikan akan mempermudah dan mempercepat penanganan pengaduan oleh
Vendor.
- Untuk penilaian cacat fisik Produk, Produk harus dikirim ke alamat yang tertera:
PENGEMBALIAN PELANGGAN
Silakan hubungi kami melalui email - kami akan membalas dengan alamat dan detail pengembalian.
- Penjual harus segera menanggapi permintaan Pelanggan, selambat-lambatnya dalam
dalam waktu 14 hari sejak pengaduan diajukan.
- Apabila terdapat pengaduan dari Nasabah yang merupakan Konsumen atau entitas dengan
sebagaimana dimaksud dalam § 10 Peraturan Prosedur - kegagalan menangani keluhan dalam waktu 14 hari
pemberitahuannya sama saja dengan penerimaannya. Mengingat
keluhan yang beralasan dari pelanggan yang merupakan Konsumen atau entitas dengan
sebagaimana dimaksud dalam § 10 Syarat dan Ketentuan, Penjual akan menanggung biaya pengumpulan, pengiriman dan
mengganti Produk dengan Produk yang bebas cacat.
- Tanggapan terhadap keluhan harus diberikan di atas kertas atau media lain yang tahan lama.
sedang. - 8
HAK UNTUK MENARIK DIRI
Tunduk pada pasal 10 ayat ini, Nasabah yang juga merupakan
Seorang konsumen atau entitas yang disebutkan dalam § 10 Syarat dan Ketentuan yang telah menandatangani kontrak
jarak jauh, ia dapat mengundurkan diri tanpa memberikan alasan dengan mengajukan
deklarasi dalam waktu 14 hari. Untuk memenuhi tenggat waktu ini, Anda cukup mengirimkan
pernyataan penarikan dana yang disediakan oleh Toko.
Dalam hal terjadi penarikan, Perjanjian Penjualan akan dianggap tidak dibuat dan
Konsumen atau entitas yang disebutkan dalam § 10 Syarat dan Ketentuan wajib mengembalikan
Produk kepada Penjual atau menyerahkannya kepada orang yang diberi wewenang oleh Penjual untuk
tanda terima tanpa penundaan, tetapi tidak lebih dari 14 hari sejak hari ketika ia mengundurkan diri dari kontrak,
kecuali Penjual telah menawarkan untuk mengambil sendiri Produk tersebut. Untuk memenuhi tenggat waktu
Anda cukup mengirimkan Produk kembali sebelum batas waktu.
Jika terjadi penarikan diri dari Kontrak Penjualan, Produk harus dikembalikan ke
alamat:
Silakan hubungi kami melalui email, kami akan memberikan alamat dan detail pengembalian dalam balasan email.
Konsumen atau entitas yang disebutkan dalam § 10 Syarat dan Ketentuan akan bertanggung jawab
untuk setiap penurunan nilai Produk yang diakibatkan oleh penggunaannya dengan cara
di luar yang diperlukan untuk memastikan sifat, karakteristik, dan fungsi dari
Produk. Untuk memastikan sifat, karakteristik, dan fungsi Produk, Konsumen harus
atau entitas yang dimaksud dalam § 10 dari Syarat dan Ketentuan harus menangani Produk dan
hanya memeriksanya dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di toko alat tulis.
Dengan tunduk pada poin 6 dan 8 dari paragraf ini, Penjual harus mengembalikan nilai
Produk ditambah biaya pengiriman menggunakan metode pembayaran yang sama,
yang telah digunakan oleh Konsumen, kecuali jika Konsumen atau entitas yang dimaksud dalam § 10
Peraturan, mereka telah secara tegas menyetujui metode pengembalian lain yang tidak melibatkan mereka
tidak ada biaya. Tunduk pada poin 7 ayat ini, penggantian biaya akan dilakukan
tanpa penundaan, dan selambat-lambatnya dalam waktu 14 hari setelah diterimanya oleh Penjual
pernyataan penarikan diri dari Perjanjian Penjualan.
Jika Konsumen atau entitas yang dimaksud dalam § 10 Syarat dan Ketentuan telah memilih metode
pengiriman Produk selain dari metode pengiriman biasa termurah yang ditawarkan oleh Toko,
Penjual tidak berkewajiban untuk mengganti biaya tambahan yang mereka keluarkan
biaya.
Jika Penjual tidak menawarkan untuk mengambil Produk dari Konsumen sendiri atau
dari entitas yang dimaksud dalam § 10 Peraturan Prosedur, dapat menahan penggantian pembayaran
diterima dari konsumen sampai dia menerima barang tersebut kembali atau mengirimkan
oleh Konsumen atau entitas yang dimaksud dalam § 10 Syarat dan Ketentuan, bukti
rujukan, peristiwa mana pun yang terjadi lebih dulu.
Konsumen atau entitas yang disebutkan dalam § 10 Syarat dan Ketentuan, menarik diri dari Perjanjian
Penjual harus, sesuai dengan poin 1 ayat ini, hanya menanggung biaya pengembalian
Produk kepada Penjual.
Periode empat belas hari di mana Konsumen atau entitas yang dimaksud dalam § 10
Peraturan, dapat menarik diri dari kontrak dihitung sejak hari di mana Konsumen atau
entitas yang dimaksud dalam § 10 Syarat dan Ketentuan telah memiliki Produk, dan dalam hal
layanan sejak tanggal penandatanganan kontrak.
Hak penarikan diri dari kontrak jarak jauh tidak berlaku untuk Konsumen atau
kepada entitas yang dimaksud dalam § 10 dari Syarat dan Ketentuan dalam hal Kontrak Penjualan:
- di mana objek pertunjukan adalah barang yang disediakan dalam keadaan tersegel
kemasan yang, setelah dibuka, tidak dapat dikembalikan karena
perlindungan kesehatan atau untuk alasan kebersihan, jika kemasan telah
dibuka setelah pengiriman,
- di mana objek kinerja terdiri dari barang-barang yang, setelah pengiriman, karena
pada dasarnya, mereka tidak dapat dipisahkan dari hal-hal lain,
- di mana objek pasokan adalah layanan, jika penjual telah melakukan secara penuh
layanan dengan persetujuan tertulis dari konsumen, yang telah diinformasikan sebelumnya
dimulainya kinerja yang, setelah kinerja Penjual
akan kehilangan hak untuk menarik diri.
Hak penarikan diri dari Perjanjian Penjualan berlaku untuk Penjual dan Pembeli.
Kepada nasabah, dalam hal tidak terlaksananya kewajiban oleh pihak kontraktual lainnya atas kewajibannya
dalam tenggat waktu yang ketat.
- 9
KETENTUAN BISNIS (B2B)
Paragraf ini berisi ketentuan yang hanya berlaku untuk pengusaha
tidak tercakup dalam perlindungan Undang-Undang Hak Konsumen sebagaimana dimaksud dalam § 10
Aturan Prosedur.
Penjual memiliki hak untuk menarik diri dari Kontrak Penjualan yang dibuat dengan Pelanggan.
non-Konsumen dalam waktu 14 hari kerja sejak penyelesaiannya. Penarikan
Pengunduran diri dari Perjanjian Penjualan dalam hal ini dapat dilakukan tanpa menyebutkan alasan dan tidak akan menimbulkan
dari pihak pelanggan non-konsumen, tidak ada klaim terhadap
Vendor.
Penjual berhak untuk membatasi sehubungan dengan Pelanggan yang bukan Konsumen
alat pembayaran yang disediakan olehnya, termasuk dengan mengharuskannya untuk membuat
pembayaran di muka sebagian atau seluruh harga jual terlepas dari pilihan pelanggan
metode pembayaran dan fakta bahwa Kontrak Penjualan telah disepakati.
Manfaat dan beban yang terkait dengan Produk dan bahaya kerugian yang tidak disengaja
atau kerusakan pada Produk akan beralih kepada Pelanggan yang bukan Konsumen setelah
pelepasan Produk oleh Penjual kepada pengangkut. Penjual dalam hal ini tidak akan
bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau kerusakan pada Produk yang timbul dari
dari saat Produk diterima untuk diangkut hingga pengiriman ke Pelanggan, serta untuk
keterlambatan dalam mengangkut kiriman.
Jika Produk dikirim ke Pelanggan oleh pengangkut, Pelanggan harus
yang bukan Konsumen wajib memeriksa kiriman pada waktu dan dengan cara
diterima untuk kiriman semacam ini. Jika terbukti bahwa selama pengangkutan telah terjadi
kehilangan atau kerusakan pada Produk, ia berkewajiban untuk melakukan semua tindakan
yang diperlukan untuk menetapkan tanggung jawab pengangkut.
Penyedia Layanan dapat mengakhiri kontrak untuk penyediaan Layanan Elektronik dengan
dengan segera dan tanpa menyebutkan alasannya dengan mengirimkan pesan kepada Penerima Layanan.
pemberitahuan penghentian kepada non-konsumen.
- 10
KETENTUAN MENGENAI PEDAGANG TENTANG HAK-HAK KONSUMEN
(berlaku mulai 1 Januari 2021)
Seorang pedagang tunggal (paragraf ini
tidak berlaku untuk perusahaan komersial) dicakup oleh perlindungan Undang-Undang tentang Hak
konsumen, asalkan Perjanjian Penjualan yang ia buat dengan Penjual tidak
bersifat profesional.
Pelaku bisnis yang dimaksud dalam poin 1 ini
paragraf ini hanya dicakup sebatas itu:
- ketentuan kontrak yang dilarang - yang disebut klausul yang kasar,
- tanggung jawab berdasarkan garansi untuk cacat fisik dan hukum pada Produk sesuai dengan
§ 7 dari Peraturan Tata Tertib,
- hak untuk menarik diri dari kontrak yang dibuat dari jarak jauh sesuai dengan § 8 Syarat dan Ketentuan.
Pengusaha sebagaimana dimaksud dalam butir 1 ayat ini akan kehilangan haknya untuk
perlindungan konsumen dalam hal Kontrak Penjualan yang telah dibuatnya dengan
Vendor memiliki karakter profesional, yang diverifikasi berdasarkan entri
pengusaha ini dalam Daftar Perusahaan dan Informasi Kegiatan Usaha
Republik Polandia, khususnya kode Klasifikasi Polandia yang tertera di dalamnya
Kegiatan.
Pengusaha yang dimaksud dalam poin 1 ayat ini tidak tercakup dalam perlindungan
Kelembagaan yang disediakan untuk Konsumen oleh ombudsman distrik
konsumen serta Presiden UOKiK.
- 11
JENIS DAN CAKUPAN LAYANAN ELEKTRONIK
Penyedia Layanan memungkinkan melalui Toko untuk menggunakan Layanan Elektronik
seperti:
- menyelesaikan Perjanjian Penjualan Produk,
- mempertahankan Akun di Toko.
Penyediaan Layanan Elektronik kepada pelanggan di Toko berlangsung pada
kondisi yang ditentukan dalam Peraturan.
Penyedia Layanan berhak untuk memposting konten di situs web Toko.
iklan. Konten tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Toko dan konten yang disajikan di dalamnya.
bahan.
- 12
SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK PENYEDIAAN DAN PENYELESAIAN KONTRAK LAYANAN
ELEKTRONIK
Penyediaan Layanan Elektronik sebagaimana didefinisikan dalam § 11.1 Peraturan oleh
Penyedia layanan ini tidak dipungut biaya.
Jangka waktu berakhirnya kontrak:
- perjanjian untuk penyediaan Layanan Elektronik yang terdiri dari memungkinkan penyerahan
Pesanan dari Toko diselesaikan untuk jangka waktu tertentu dan berakhir pada
ketika Pesanan ditempatkan atau ketika Pelanggan berhenti menempatkan Pesanan.
- perjanjian untuk penyediaan Layanan Elektronik yang terdiri dari pemeliharaan Akun di
Toko ditutup untuk jangka waktu yang tidak terbatas.
Persyaratan teknis yang diperlukan untuk bekerja dengan sistem TIK,
yang digunakan oleh Penyedia Layanan:
- komputer (atau perangkat seluler) dengan akses Internet,
- akses ke email,
- browser web,
- aktifkan Cookie dan Javascript di browser web Anda.
Pelanggan berkewajiban untuk menggunakan Toko dengan cara yang sah dan
moralitas dengan maksud untuk menghormati hak-hak pribadi dan hak milik
pihak ketiga yang bersifat intelektual.
Nasabah wajib memasukkan data sesuai dengan keadaan
faktual.
Penerima dilarang menyediakan konten yang melanggar hukum.
- 13
KELUHAN YANG BERKAITAN DENGAN PENYEDIAAN LAYANAN ELEKTRONIK
Keluhan yang berkaitan dengan penyediaan Layanan Elektronik melalui Toko
Pelanggan dapat mengirimkan melalui email ke
alamat: [email protected]
Dalam email di atas, berikan informasi dan situasi sebanyak mungkin
mengenai subjek pengaduan, khususnya sifat dan tanggal kejadian
penyimpangan dan rincian kontak. Informasi yang diberikan akan sangat memudahkan dan
mempercepat penanganan keluhan oleh Penyedia Layanan.
Pemrosesan keluhan oleh Penyedia Layanan harus dilakukan segera, selambat-lambatnya dalam
dalam waktu 14 hari setelah pemberitahuan.
Tanggapan Penyedia Layanan terhadap keluhan dikirim ke alamat email berikut
Pelanggan sebagaimana ditentukan dalam pemberitahuan pengaduan atau sebagaimana ditentukan lain oleh Pelanggan
jalan.
- 14
KETENTUAN UNTUK PENGAKHIRAN KONTRAK LAYANAN ELEKTRONIK
Pengakhiran Perjanjian Layanan Elektronik:
- Kontrak untuk penyediaan Layanan Elektronik dapat diakhiri oleh
yang bersifat terus menerus dan tidak terbatas (pemeliharaan Akun).
- Pelanggan dapat mengakhiri kontrak dengan segera dan tanpa
menunjukkan alasannya dengan mengirimkan pernyataan yang relevan untuk
melalui email ke: [email protected]
- Penyedia Layanan dapat mengakhiri kontrak untuk penyediaan Layanan Elektronik dengan
yang bersifat terus menerus dan tidak terbatas dalam hal Nasabah melanggar
Peraturan, khususnya jika peraturan tersebut memberikan konten yang bersifat melanggar hukum setelah
pemberitahuan sebelumnya yang tidak berhasil untuk berhenti dan berhenti dari
menetapkan batas waktu yang sesuai. Kontrak dalam kasus seperti ini akan berakhir setelah
berakhirnya 7 hari sejak tanggal pernyataan niat untuk mengakhiri (periode
penghentian).
- Pengakhiran menyebabkan pengakhiran hubungan hukum yang berlaku sejak
Masa depan.
Penyedia Layanan dan Pelanggan dapat mengakhiri kontrak penyediaan Layanan Elektronik.
kapan saja berdasarkan kesepakatan para pihak.
- 15
KEKAYAAN INTELEKTUAL
Semua konten di situs web di
www.semaxpolska.pl menikmati perlindungan hak cipta dan (tunduk pada § 15(3)
dan elemen yang diunggah oleh penerima, yang digunakan pada
lisensi, pengalihan hak cipta atau penggunaan yang diizinkan) adalah
dimiliki oleh Dobre Peptides Sp. z o.o., ul. Spółdzielcza 13, 32-300 Olkusz, NIP:
6372215326, REGON: 520496524. Pelanggan bertanggung jawab penuh atas
kerusakan yang disebabkan oleh Penyedia Layanan sebagai akibat dari penggunaan konten apa pun
www.semaxpolska.pl, tanpa persetujuan dari Penyedia Layanan.
Setiap penggunaan oleh siapa pun tanpa persetujuan tertulis dari
Penyedia Layanan salah satu elemen yang terdiri dari konten dan
dari situs web www.semaxpolska.pl merupakan pelanggaran hak cipta dari
Penyedia Layanan dan akan mengakibatkan pertanggungjawaban perdata dan pidana.
Semua nama dagang, nama produk, nama perusahaan, dan logo mereka yang digunakan di situs web
Situs web toko di www.semaxpolska.pl adalah milik dari pemiliknya masing-masing dan merupakan
digunakan hanya untuk tujuan identifikasi. Merek-merek tersebut mungkin merupakan merek terdaftar
barang dagangan. Semua materi, deskripsi, dan gambar yang disajikan di situs web
Toko di www.semaxpolska.pl digunakan untuk tujuan informasi.
- 16
KETENTUAN AKHIR
Kontrak yang dibuat melalui Toko dibuat sesuai dengan hukum Polandia.
Jika ada bagian dari Syarat dan Ketentuan ini yang tidak sesuai dengan hukum yang berlaku, maka
Alih-alih ketentuan yang diperdebatkan dalam Peraturan Prosedur, ketentuan yang relevan akan berlaku
Hukum Polandia.
Setiap perselisihan yang timbul dari Kontrak Penjualan antara Toko dan Konsumen harus
diselesaikan pada tingkat pertama melalui negosiasi, dengan tujuan damai
pengakhiran sengketa, dengan mempertimbangkan Undang-Undang tentang Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan
konsumen. Namun, jika hal ini tidak memungkinkan, atau tidak memuaskan
untuk salah satu pihak, perselisihan akan diselesaikan oleh pengadilan umum yang berwenang,
sesuai dengan butir 4 paragraf ini.
Penyelesaian sengketa secara yudisial:
- Potensi perselisihan yang timbul antara Penyedia Layanan dan Klien (Pelanggan)
yang juga merupakan Konsumen atau entitas sebagaimana dimaksud dalam §10
Peraturan Prosedur, harus diajukan ke pengadilan yang memiliki yurisdiksi sesuai dengan ketentuan Kode
Proses perdata tanggal 17 November 1964 (Dz. U. No. 43, item 296 dengan
sebagaimana telah diubah).
- Potensi perselisihan yang timbul antara Penyedia Layanan dan Klien (Pelanggan)
tidak pada saat yang sama menjadi Konsumen sebagaimana dimaksud dalam §9 Syarat dan Ketentuan,
harus diajukan ke pengadilan yang memiliki yurisdiksi atas kantor Penyedia Layanan yang terdaftar.
Seorang pelanggan yang merupakan Konsumen juga memiliki hak untuk memanfaatkan penyelesaian di luar pengadilan
cara-cara penyelesaian sengketa, khususnya dengan menyerahkan, setelah penyelesaian
dari prosedur pengaduan, permintaan untuk mediasi atau permintaan untuk pertimbangan
kasus oleh majelis arbitrase (aplikasi dapat diunduh di
http://www.uokik.gov.pl/download.php?plik=6223). Daftar Pengadilan Arbitrase Permanen
Dewan Konsumen yang beroperasi di inspektorat inspeksi perdagangan provinsi
tersedia di: http://www.uokik.gov.pl/wazne_adresy.php#faq596.
Konsumen juga dapat memanfaatkan bantuan gratis dari distrik (kotamadya)
ombudsman konsumen atau organisasi sosial yang tugas-tugasnya menurut undang-undang meliputi
perlindungan konsumen. Ganti rugi di luar pengadilan pada akhir
Prosedur pengaduan tidak dikenakan biaya.
Untuk menyelesaikan sengketa secara damai, konsumen dapat mengajukan keluhan secara khusus
melalui platform ODR (Penyelesaian Sengketa Online) online, tersedia
di: http://ec.europa.eu/consumers/odr/